Spesifikasi dan Harga Mito 500

Mito 500 merupakan ponsel keluaran mito mobile, mito 500 didesain sebagai handphone untuk bermain game. Untuk yang maniak game tentunya tak mau ketinggalan bagaimana rasanya bermain game menggunakan mito 500 ini. Dengan desain yang sangat mewah dan menarik mito 500 menggunakan keypad QWERTY. Untuk bahan yang digunakan mito mobile pada mito seri 500 ini yaitu metal stainless yang kuat masih seperti mito 303. Jadi bagi orang yang berpikir bahan casing luar yang digunakan masih seperti plastik ,jangan kuatir karna mito 500 tidak menggunakan bahan casingnya dari plastik yang ringan dan rentan. 


Seperti halnya ponsel game merk lokal kebanyakan, di Mito 500 ini juga menggunakan software khusus untuk game yang dikenal dengan emulator, yakni NES (Nintendo Entertainment System). Jadi, game-game yang bisa dimainkan seputar produk Nintendo. Kita tinggal mengkopi ROM dari game Nintendo tersebut ke folder khusus di kartu memori untuk bisa memainkannya di ponsel. Tenang, pihak Mito sudah menyiapkan ribuan game gratis yang siap untuk dinikmati. Dan yang menarik,di Mito 500 ini pihak pabrikan menyediakan dua slot kartu microSD sebagai media penyimpanan, dengan kapasitas maksimal masing-masing slot sebesar 1GB. Meski Mito 500 disebut-sebut sebagai ponsel Master Game akan tetapi juga mempunyai sederet fitur lainnya. Seperti kamera dengan kemampuan rekam video plus LED flash, MP3/MP4 player, radio FM serta koneksi Bluetooth. Sedangkan harga dipasaran mito 500 sekitar Rp.500.000,-an. 



Untuk spesifikasi keseluruhannya mito 500:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: TFT Color; Transfer data: GPRS; Kamera: Ada, Video recording, Flash; Memori eksternal: Dual microSD slot; Messaging: SMS, Voice SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Big speaker, Java, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, eBuddy, PC Modem, NES (Nintendo Entertainment System), Metal casing, Calendar, Calculator, Alarm, Speakerphone; Baterai: Lithium ion.
Demikian info tentang mito 500 buatan mito mobile ini. Bagi yang gamers sejati saya yakin mito 500 akan sangat cocok bagi kamu para gamers sejati.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

naya gan,cara unlock hp mito 500 lupa pasword bagaimana gan

Posting Komentar