Nexian Tap G868

Nexian mengeluarkan produk terbarunya lagi pada 25 Februari 2011 lalu yaitu ponsel dengan layar touch screen yang diberi nama Nexian Tap G868. Handphone layar sentuh atau “Touch Screen” di pasar Indonesia tergolong bukan hal baru akan tetapi untuk handphone dengan harga terjangkau tergolong baru dan sedang di minati di pasaran. Nexian Tap G-868 ini merupakan handphone yang  unik dengan fasilitas dual GSM dengan layar LCD Touch Screen 2.8” QVGA. Resolusi layar  240 x 320 pixel yang luas membuat kita dapat melihat foto, mengetik atau melakukan aktifitas apapun di ponsel dengan area yang lebih luas. Ponsel Nexian Tap ini juga sudah di lengkapi dengan kamera 2.0 MP untuk mendapatkan hasil foto yang bagus dan bersih untuk ukuran foto kamera handphone. Pada hape Nexian Tap ini ditanamkan aplikasi baru dari Nexian yang di sebut MediaBOX. Aplikasi ini salah satu karya terbaru dari anak bangsa. Sama seperti handphone Nexian terdahulu. Nexian Tap sudah di lengkapi dengan Nexian Messenger, Nexian Zone, Nexian Music Card Player, Yahoo!Messenger, Yahoo!Mobile, Chatting Application : Skype dan MSN. Dan buat pecinta Social Networking, Nexian Tap juga sudah terdapat aplikasi Facebook dan Twitter. 
Harga yang ditawarkan pada iklan hanya dengan Rp. 599.000,- dengan pilihan  2 warna Hitam dan Putih.
Hape Nexian Tap NX G868 ini juga dilakukan kerjasama bundling dengan operator terbesar serta jaringan terluas di Indonesia, sehingga setiap pembelian Nexian Tap konsumen sudah mendapatkan SIMcard baru Simpati dari Telkomsel. Kartu Simpati baru ini sudah di lengkapi DENGAN PROMO Nelpon lama gak mahal PAKAI double talkmania (100 menit + 100 sms mulai Rp. 2.000,-).
Layar sentuh yang terdapat pada Nexian Tap ini memiliki sensor “Resistive” dengan cara kerjanya layar di sentuh dengan menggunakan jari yang di sentuhkan ke layar ponsel. Dan semua yang berhubungan dengan pengaturan didalam ponsel cukup menggunakan sentuhan jari tanpa harus lama melakukan settingannya. Kecanggihan handphone dapat anda dapatkan dengan layar sentuh atau touch screen dari Nexian ini tanpa harus membayar atau menggantinya dengan uang berjuta-juta. Yang tentunya sangat terjangkau bagi kita.




1 komentar:

valencia talitha mengatakan...

hmm kira2 kalo bulan ini masih ada ga ya??

Posting Komentar