Nexian She G788, Spesifikasi dan Harga.

Akhir-akhir ini perang handphone di Indonesia semakin jelas terlihat dengan keluarnya berbagai macam ponsel versi baru dan teknologi terkini yang ditawarkan. Salah satunya Nexian, vendor ini mengusung penampilan feminim dari Nexian She G788 yang menawan dipandang mata. Berkeypad Qwerty Nexian She menyajikan kamera 2.0 Mega Pixel, FM Radio, 2.2 QVGA LCD dan lainnya yang sangat menarik. Nexian versi feminim menurut saya ini, juga secara bersamaan mengeluarkan produk terbarunya yang meramaikan pasar ponsel yaitu Nexian Diva G272, Nexian Lady G798, dan Nexian Princess G889. Semua Nexian versi feminim ini berspesifikasi fitur-fitur hape jaman sekarang yang tidak kalah keren dan canggih. Bahasa yang digunakan multi language bahasa Indonesia dan bahasa inggris.

Nexian She G788 dibandrol dengan harga Rp.999.000,00 anda sudah bisa chattingan dengan aplikasi chatting bawaannya dan juga fitur-fitur unggulan lainnya.





Spesifikasi


Dual GSM 900/1800MHz, Bluetooth, Camera 2.0 Mega Pixel, FM Radio, MP3 Player, 2.2 QVGA LCD, Chatting Applications, GPRS - EDGE, Free 1 GB T-Flash, HandsFree, Nexian Messenger, Video Recorder, Audio Recorder, Stereo Speakers, Multi Language Indonesia English.

2 komentar:

Fitri mengatakan...

Apakah masih ada yg jual nexian she ?? Aku mau beli

Fitri mengatakan...

Klo ada yg jual ho nexian she tlong konfirmasi saya ya ...

Posting Komentar