Nexian Lady G798, Spesifikasi dan Harga.

Nexian Lady G798 merupakan salah satu produk terbaru dari nexian yang sangat menawan dan bermotif indah untuk para wanita yang memakainya. Ponsel lainnya yaitu Nexian Diva G272, dan Nexian Princes G889Nexian She G788. Keempat ponsel garapan vendor besar Nexian ini berpenampilan feminim dan cerah layaknya wanita-wanita jaman sekarang. Nexian Lady G798 ini dibandrol dengan harga Rp. 799.000 lebih mahal sedikit daripada Nexian Diva G272, akan tetapi harga juga menentukan kualitas. Anda bisa menilai sendiri mana yang anda sukai dan pilihan sesuai selera anda. Berikut ini spesifikasi yang bisa untuk anda bandingkan dengan nexian versi yang sama. 

Spesifikasi Nexian Lady G798.




Spesifikasi

Language: English – Indonesian, Bluetooth, Java, FM Radio, MP3, 3GP, T-flash slot, 3.5mm Audio Jack, Dual GSM 900/1800MHz GPRS/EDGE, 2.4” QVGA LCD, 2 MP Camera,  Nexian Digital Sound with SRS Technology, Swarovski Series,  Supports External Memory, Handsfree, 12-month Warranty


Aplikasi

Yahoo! Messenger, MSN, Skype, Yahoo! Mobile Nexian Messenger ,  Nexian Zone, Social Media, Internet Browser, NMC Player,.

0 komentar:

Posting Komentar