Nexian Facebook

Nexian Facebook Series telah diluncurkan pada tanggal 11 Maret 2011 kemarin, dengan 3 series terbaru yaitu Beat TV, TeleMax dan SPEED 2 nexian menyuguhkan handphone buatannya dengan aplikasi sosial network didalamnya. Dimana itu karena Aplikasi Social Networking semakin berkembang untuk produk ponsel. Hal ini dilatarbelakangi oleh kebutuhan masyarakat untuk bersosialisasi semakin tinggi dengan menggunakan perangkat telekomunikasi. Pada iklannya tertulis facebookan seru!!! gratis 3 bulan dan tampilan baru...dengan begitu berarti nexian tanggap dengan apa yang benar-benar pasar butuhkan.
Nexian meluncurkan 3 series Nexian Facebook ini dalam upaya memberikan nuansa baru bagi pengguna hape Nexian, tentunya dengan segala keunggulan dan keistimewaannya. Nexian Facebook ini tidak hanya memiliki user interface original dari Facebook, namun juga koneksi yang lebih terjamin dengan adanya akses khusus ke Facebook. Dalam hal fiturpun Nexian Facebook ini sangat lengkap, tidak hanya berisi fitur News feed, Profile Friends, Photos, Messages, Events, ada juga penambahan fitur sangat menarik buat pengguna Facebook melalui ponsel diantaranya :

Contact Importer
Fitur ini berfungsi untuk melakukan upload data no.handphone/email dari phonebook ke Account Facebook pengguna. Kelebihan fitur ini adalah memberikan suggestion teman yang belum di add contact kepada pengguna Facebook.

Push Notification
Fitur ini dapat digunakan untuk memunculkan notifikasi dari aktifitas yang terjadi di Facebook seperti : jadwal, pesan baru, friend request, new comment dan aktifitas lainnya.

Group Facebook
Fitur ini tergolong baru buat Aplikasi Facebook di ponsel, dimana fitur ini dapat di gunakan untuk memantau group yang ada di Account Facebook pengguna. Dalam group ini pengguna dapat saling bertukar informasi.

Add Shortcut (Add to Favourite)
Fitur ini sebagai kelebihan utama Nexian Facebook, dimana pengguna Facebook dapat menjadikan profil teman atau grup yang menjadi favorit ditampilkan di halaman utama aplikasi Facebook sehingga memudahkan akses berikutnya.

Nexian Facebook series/ harga
Nexian Beat TV – T905 : Rp. 555.000,00
 
Nexian TeleMax – T909 : Rp. 777.000,00
 
Nexian SPEED 2 – W750 : Rp. 666.000,-   

0 komentar:

Posting Komentar